Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers

Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers - Hallo sahabat Lirik Lagu & Kunci Guitar, Pada Lirik yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers, kami telah mempersiapkan lirik ini dengan baik. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Legendaris, Artikel Panbers, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers
link : Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers

Baca juga


Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers

mudahan selalu dalam lindungan Allah subahanahu wata BEST OF THE BEST PANBERS

Buat pengunjung blog ini, mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah subahanahu wata'ala, Amin. Pada kesempatan  kali ini saya ingin mempost sebuah  album dari penyanyi  legendaris kita ialah "panjaitan bersaudara " atau lebih kita kenal dengan grup band "PANBERS ". Lagu-lagu dari panbers ini bila boleh dibilang cukup di gemari sepanjang masa, bahkan di zaman kini ini masih banyak orang yang cari dan ingin mendengarkannya,termasuk yang sedang  nulis ini, hehe... Makara tertangkap tangan deh! Tapi memang tidak sanggup di pungkiri, itulah kenyataannya. Berikut ini penulis akan berikan judul lagu serta Link Download nya:

1.Mengapa Harus Jumpa -Panbers 
2. Cinta dan Permata -Panbers
3.Hidup Terkekang -Panbers
4. Akhir Cinta-Panbers
5. Terlambat Sudah-Panbers 
6. putri Gunung -Panbers 
7. Selembar Harapan -Panbers 
8. Setangkai Bunga Putih-Panbers 
9. Pilu - Panbers
10. Rintihan Cintaku - Panbers 

Demikianlah persembahan lagu dari Group musik legendaris "PANBERS" biar para pengunjung  blok ini sanggup terhibur.  Salam sukses semuanya..... 



Demikianlah Artikel Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers

Sekianlah artikel Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Lagu Best Of The Best Panbers dengan alamat link http://dcssoundstage.blogspot.com/2019/05/kumpulan-lagu-best-of-best-panbers.html
Disqus Comments

Popular Post

Cloud Categories